Sabtu, 14 Mei 2011

Tak Mengerti

Mereka peduli, Mereka tak peduli
Mereka hanya mementingkan egonya masing-masing
Tanpa melihat aku di sini korban dari ke egoisan mereka
Entak sampai kapan mereka mengerti tentang diri ini
Aku tak butuh materi yang selalu kalian berikan
Aku hanya butuh kasih kalian, kasih untuk bisa mengerti aku
Terasa salah di mata kalian jika aku membantah keinginan kalian
Tapi apa aku harus selalu menurutinya, sedangkan itu tak sejalan dengan ku
Tuhan....
Maafkan aku atas ucapan ku yang ku sembunyikan dalam hati
Atas apa yang tak pernah ku inginkan dari mereka
Karena hanya air mata yang bisa aku teteskan bukan ucapan atas ketidak inginanku
Karena membuat mereka bahagia sudah cukup bagi ku
Meskipun diri harus menangis dan tersiksa atas apa yang tak di inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar